Senin, 16 Maret 2009

Sekilas tentang dBC-Network

dBC-Network
adalah sebuah komunitas marketing online of Oriflame. Dengan bergabung di dBC-network, kita akan dibantu dengan segala tools untuk menjalankan Bisnis Online. Mulai dari online training, online presentation, website, etc. Tentu untuk menjalankan secara offline juga bisa dan tersedia support dari seluruh member dalam jaringan dBC Network (via milis, chat, etc).

Bisnis Online

Banyak banget bisnis online yang ditawarkan di internet ya..
Tapi, yang harus kita waspadai karena kebanyakan bisnis online di internet menawarkan bisnis yang “unreal” alias virtual product saja, beberapa menawarkan membership, beberapa ada juga yang menawarkan service / fasilitas online yang sebenarnya bisa juga kita dapatkan secara gratis di internet!

Jadi, apa bedanya dengan bisnis di dBC-network ini ?

Bisnis ini productnya nyata, pasti dipake setiap hari; bisa untuk ibu, remaja, anak2 bahkan untuk kebutuhan pria, tersedia lengkap disini. sudah pernah dengar ORIFLAME kan?

Kalau sudah tahu, simplenya,
dbc-network memasarkan product Oriflame ini secara online. Ingin tahu seputar product oriflame coba klik disini ya www.oriflame.co.id
Kalo mau lihat contoh catalog bulan ini silahkan klik http://www.oriflame.co.id/prod/offers/CurrentBrochureFrontpage.jhtml
Setiap bulan ada katalog yang keren banget. Ini merupakan etalase kita. Jadi, kita memulai bisnis gak repot buat sewa gedung, bayar karyawan, ngedisplay dll..

Then, how to deliver or get the product?

Jangan khawatir ya… Kantor-kantor Oriflame sudah memiliki fasilitas delivery order. Jadi kita gak repot mengurusi kirim-kirim barang dalam dan luar kota, seluruhnya di handle oleh team Oriflame, kita cuma menjual productnya dan mengambil bonus pointnya, asik kan? Dari penjualan produknya aja kita dah dapetin Direct Profit, karena sebagai konsultan Oriflame kita dapet keuntungan sampe 23% dari Harga Katalognya... Keren kan…

Selain itu, dengan sistem online dBC-Network, kita gak perlu dateng ke presentasi atau training atau juga melakukan presentasi seperti kebanyakan bisnis MLM lainnya.(please delete semua pemikiran pesimis kita ttg mlm ya, this one is different karena kita melakukannya online!)
Kita tidak perlu merasa malu karena harus mengejar-ngejar orang untuk menjadi klien kita. Ini lah kelebihan bisnis online. Kita akan melakukannya secara online ketika prospek yang datang pada kita.

Oh ya training online juga ada untuk setiap member baru lho, jadi member baru tidak blank saat memulai bisnis ini. Cuma download saja dari Web Replika yang kita dapet saat pendaftaran Rp. 39.900,- itu.
( Promo rekrut periode 23 februari – 28 maret 2009 : biaya pendaftaran HANYA Rp. 29.900,-, jika Anda melakukan order pertama sebanyak Rp. 175.000,- maka biaya pendaftaran Anda dikembalikan sebesar Rp. 10.000,- )

Dalam training ini akan dijelaskan tentang produk, sistem bisnis dan yang paling penting adalah cara-cara menjalankan bisnis ini secara online. Training dari dBC-network berisi step by step yang akan dikirim melalui email dan dijamin akan mudah diikuti bahkan oleh mereka yang gaptek sekalipun.

Di dalam training juga akan diajarkan bagaimana mengaktifkan website untuk alat promosi.
Kalau kita menjadi member aktif, kita akan mendapatkan website ini secara GRATIS!! ….

So, ayo buruan daftar di http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=zilah

1 komentar:

  1. Dear Bunda Zilah,

    Kini Taradiastuti Sinta berbagi hasil melalui Program Affiliasi Taradiastuti Sinta.

    Program Affiliasi Taradiastuti Sinta adalah program berbagi hasil dari transaksi pemesanan buku-buku koleksi Taradiastuti Sinta.

    Bentuk bagi hasilnya adalah berupa uang cash yang akan langsung ditransfer ke rekening Bank Anda (Bank Anda haruslah: BCA, Mandiri, atau BNI).

    Caranya mudah hanya dengan melakukan pendaftaran secara online lalu Anda membantu memasarkan buku-buku koleksi Taradiastuti Sinta dengan cara memasang banner yang sudah Saya sediakan ke website atau blog Anda.

    Setiap orang yang berkunjung melalui website atau blog Anda ke website Koleksi Buku Taradiastuti Sinta (Mengklik banner Tara yang dipasang di website atau blog Anda) dan orang tersebut melakukan transaksi pemesanan buku maka Anda akan mendapatkan bagi hasil dari transaksi tersebut. Transaksi yang dihitung untuk berbagi hasil adalah transaksi hingga pelanggan melakukan pembayaran pesanannya.

    Hebatnya!! Anda tidak dipungut biaya apapun untuk ikut dalam Program Affiliasi Taradiastuti Sinta ini. Tunggu apalagi? Mari bergabung!!

    Untuk bergabung silahkan kunjungi: http://aff.tarasinta.com



    Warm Regards,

    Taradiastuti Sinta
    http://www.tarasinta.com

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280