Jumat, 28 Agustus 2009

3 CARA MENGUBAH HIDUP ANDA BERSAMA ORIFLAME

1. TAMPIL LUAR BIASA
Produk innovatif yang terinpirasikan alam serta menggunakan bahan yang diolah dari buah, bunga dan tumbuhan-tumbuhan dan formula yang dikembangka dengan teknologi ilmiah terkini. Katalog yang menampilkan tren kecantikan dan fesyen terkini

2. DUA CARA MENGHASILKAN UANG
a. Tunjukkan katalog ke teman - teman dan kolega anda
b. Bangun bisnis anda dengan mengajak orang lain bergabung ke tim anda. Raih penghasilan atas total penjualan group dan nikmati bonus yang dahsyat menanti anda!!!

3. BERSENANG - SENANG
Bertemu dengan orang baru, perjalanan ke luar negeri yang menakjubkan, pengembangan pribadi dan profesional melalui pertemuan, seminar dan pelatihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280