Rabu, 25 November 2009

Daftar konsultan di jaringan zilah yang akan dapat Red Purse

Baru sempat ngasih ucapan selamat buat jaringanku yang akan mendapatkan hadiah Red Purse (dompet merah) :

1. Zilah, jakarta
2. Harti, Jakarta
3. Helda, Jakarta
4. Celly, Jakarta
5. Dewi , Jakarta
6. Asih, Surabaya
7. Alfi, Jombang
8. Ita, Rembang
9. Ferry, Rembang
10. Dwi, Jepara
11. Anna, Jogja
12. Wulan, Depok

selamat yaaa...
Persiapkan orderan untuk bulan Desember 2009
karena dompet akan diberikan pada saat order pertama di bulan desember minimal 175.000
Yang belom dapat.. jangan ngiriiiiiiiiiiiii yaaaaaaaaaaah...
terus berusaha, masih banyak promo-promo yg kereeeen dari Oriflame..
Kalo yang laen bisa.. kamu pasti juga bisa kaaaaaaan???

Yes You Can!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280