Selasa, 08 April 2014

MUNCHKIN BATH TUB DUCK

Bak mandi lucu makin asyik menemani si kecil dalam aktivitas di kamar mandi. 
Tak akan ada lagi suara rengekan tiap mandi karena si Bebek ini sangat digemari si kecil.

DETAIL PRODUK :
-Ukuran 78x48 cm
- Textured non-slip surface, permukaannya ga licin dan gak akan terpeleset, keeps baby steady (tetap berada dalam posisi duduk, sekalipun belum kuat duduknya)
- Contoured headrest-makes hair washing easy, kepala anak dapat bersandar, memudahkan juga saat si kecil keramas :)
- Hangs by suction cup to air-dry, mudah digantung, untuk mengeringkan tub setelah dipakai, menjaga posisi bak ga mudah bergeser saat digunakan.
- White hot safety disc indicates when water is too hot (approximately 104F/40C and above), terdapat indikator suhu air, jadi menghindari kecelakaan karena air mandi terlalu panas

Harga 120.000

Info harga Grosir dan Reseller :
hubungi zilah
sms/whatsapp 0857 1515 7557
Pin bb 2B27735E









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280