Selasa, 08 April 2014

Portable carseat - Murah, Ringan & Kuat

Spesifikasi :
1. Bisa dipakai dari yang baru duduk 8 tahun.
2. Mudah dipasang di kursi depan/belakang
3. Aman dan kuat
4. Empuk bahannya Fabric Shell : 100% Cotton dan Fill body : 100% Polyurethane foam
5. Mudah dilipat dan disimpan jika tidak dipakai, tidak makan tempat
6. 2 posisi ketinggian yang bisa diadjust.
7. Praktis dibawa kemana-mana
8. Terdapat bantal kecil untuk menambah kenyamanan si kecil.
9. Dan yg tidak kalah penting, harganya lebih ekonomis dibanding car seat lain

harga Rp. 185.000
Tersedia harga termurah grosir & Reseller

hubungi zilah
sms/whatsapp 0857 1515 7557
Pin bb 2B27735E
1 seri isi 6 pcs

portable carseat kotak hitam elegant

Portable carseat cream - coklat

Portable carseat orange

Portable carseat pink

Portable carseat biru

portable carseat ungu burberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280