Selasa, 08 April 2014

Sabuk bonceng anak tambora

Merupakan alat bantu keselamatan yang dapat di kenakan oleh pengendara dan anak kita saat berboncengan .

Dengan konsep yang sangat praktis namun aman dan nyaman merupakan fungsi utama dari alat bantu boncengan anak ini.

sabuk bonceng anak ini dapat digunakan untuk anak usia 2-10 tahun dengan berat 12-35 kg dan lingkar pinggang anak maksimal 90 cm, dan lingkar luar ibu/ pengendara 145 cm atau berat maksimal 85 kg.

sabuk boncengan anak tambora didesign dengan konsep penyempurna dari sabuk boncengan yang tersedia di pasaran saat ini.

Fungsi unggulannya adalah terdapatnya perisai dada/ penahan angin saat bonceng di depan.

Dengan bentuk dan design bahan yang lebar menjadikan posisi si anak menjadi sangat aman dan nyaman karena menjadi penyangga tubuh secara maksimal .



Harga Rp.65.000





Pemesanan hubungi :
zilah
sms/whatsap 0857 1515 7557
Pin bb 2B27735E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280